Home » , » Contoh Surat Lamaran Tenaga Survey Lapangan

Contoh Surat Lamaran Tenaga Survey Lapangan

Berikut adalah Contoh Surat Lamaran Tenaga Survey Lapangan :



Selanjutnya Contoh ini dapat di Copy Paste :



Hal      : Lamaran pekerjaan

    Bandung, 23 Mei 2017


Kepada Yth,
HR PT. XXXXXXXXX
Di
Tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari area bandung , dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung mengisi kekosongan sebagai Tenaga Survey Lapangan Area Bandung di perusahaan bapak/ibu.

Saya adalah pribadi yang aktif dan senang bergaul serta pantang menyerah. Saya juga adalah pribadi yang menyenangi tantangan sehingga saya dapat bekerja bersama tim atau secara individual dan mampu bekerja dalam target dan tekanan.

Saya dapat dihubungi kapan saja melalui ponsel saya 085722XXXXX. Terimakasih atas waktu dan pertimbangannya. Saya berharap Bapak/Ibu. bersedia untuk meluangkan waktu memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang diri saya.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, dan terimakasih atas kesempatannya.


Hormat saya,


Guntur Sembodo
Thanks for reading Contoh Surat Lamaran Tenaga Survey Lapangan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »